HETANEWS.COM

Pj Wali Kota Tebingtinggi Terima Pengurus Bamagnas

Pengurus Bamagnas foto bersama dengan Pj Wali Kota Tebingtinggi.

Tebingtinggi, hetanews.com - Pengurus DPD Bamagnas Kota Tebingtinggi periode 2016-2021 melakukan audensi kepada Penjabat (Pj) Wali Kota Zulkarnain, Jumat (18/11/2016) bertempat di rumah dinas wali kota.

Audensi dipimpin oleh Ketua Dewan Pembina Bamagnas Kota Tebingtinggi Pahala Sitorus dan beberapa pengurus, antara lain Sekretaris Pdt Sunggu Sirait dan Bendahara Makmur Nainggolan.

Acara yang penuh keakraban selain melaporkan kepada keberadaan Bamagnas Kota Tebingtinggi yang akan melaksanakan pelantikan pada tanggal 30 Nopember 2016 bertempat di Gedung Balai Kartini, Pahala juga menjelaskan tentang kedudukan Bamagnas yang berskala nasional.

Pahala juga menegaskan Bamagnas telah terdafdar di Kemenkumham No.AHU-191.AH.01.07 Tahun 2014 tanggal 02 Juni 2014, untuk kota Tebingtinggi telah didaftarkan pada Badan Kesbangpolinmas.

Pj Wali Kota Zulkarnain menyambut baik keberadaan Bamagnas dan berharap dapat bekerja sama dengan semua organisasi kemasyarakatan yang ada, dapat menyuarakan kebenaran dan kesejukan serta dapat mendukung program pemerintah.

Zulkarnain juga menyampaikan kepada BamagnasTebingtinggi untuk mendaftarkan semua pendeta yang berusia maksimal 55 tahun sebagai peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan ke Pemprovsu, karena Gubernur Sumut membuat program ini bekerja sama dengan Bank Sumut dengan menggunakan dana CSR.

Pj Wali Kota juga telah menyatakan kesiapannya untuk hadir pada acara pelantikan Bamagnas, didampingi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tebingtinggi dan Polres setempat.

Penulis: tom. Editor: ebp.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan