HETANEWS.COM

Mesum Pasangan Remaja Terbongkar dari Pesan Singkat

Mila (baju garis-garis) bersama ibunya saat mengadukan ke Polresta Siantar. (foto : BT)

Siantar, hetanews.com - Seorang remaja berusia 16 tahun, sebut saja Mila mengaku dirinya digagahi sebanyak 3 kali oleh sang kekasih, R (19).

Terakhir hubungan terlarang itu di berlangsung di kos-kosan yang berada di Jalan Handayani, Kecamatan Siantar Sitalasari, Jumat (28/10/2016).

Informasi yang dihimpun hetanews, warga Jalan Pematang, Kelurahan Simalungun, Kecamatan Siantar Selatan, ini bersama ibunya, Jumini (disamarkan) mendatangi Polresta Siantar untuk mengadukan perbuatan R, Senin (31/10/2016).

Perlakuan mesum pasangan yang sedang dilanda api asmara ini terungkap dari pesan singkat di Blackberry Messengger (BBM). R, warga Jalan Viyata Yudha, Kelurahan Bahkapul, Kecamatan Siantar Sitalsasari, mengirimkan pesan yang tak senonoh kepada Mila.

Kejadiannya, malam itu, Mila yang tengah tertidur di rumahnya tak sadar kalau handphone (HP) nya berdering panjang, bahkan berulang-ulang. Jumini yang melihat HP anak perempuannya itu lantas mengeceknya.

Namun, seperti tersambar petir, Jumini tercengang melihat isi HP Mila. Beberapa isi pesan singkat di BBM itu berbuah kalimat-kalimat ajakan mesum yang tak pantas seperti anak seusianya.

Malam itu Jumini membangunkan Mila dari tidur, untuk menanyainya. Meski sempat mengelak terkait hal itu, Mila akhirnya bercerita kepada Jumini tentang hubungan layaknya suami yang telah ia lakukan bersama pacarnya, R.

Namun, lagi-lagi hati Jumini makin hancur, sebab Mila yang dinilainya polos mengaku telah begituan dengan R sebanyak 3 kali. Terakhir, mereka melakukan di kos-kosan yang berada di Jalan Handayani, Kecamatan Siantar Sitalsari.

Penulis: bt. Editor: aan.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!