HETANEWS.COM

Berkendara Gaya Capung, Siswa SMAN 6 Siantar Terpelanting

Lokasi kejadian sepeda motor yang terjatuh. (foto : Huget)

Siantar, hetanews.com - Seorang pelajar asal Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 6 Kota Siantar terpelanting diaspal setelah sepeda motornya hilang kendali. Peristiwa naas ini, membuat sekujur tubuh Rian (15) luka-luka, sehingga dibawa ke klinik terdekat.

Kejadiannya Rabu (26/10/2016) sekira pukul 14.45 WIB. Rian beserta teman-temanya hendak pulang dari sekolah dan melintas di Jalan Sisingamangaraja. Waktu itu, para pelajar yang masih mengenakan pakaian seragam sedang mengendara tiga unit sepeda motor.

Saat ketiga kendaraan tersebut berjalan beriringan,tiba-tiba Rian melaju dengan cepat meninggalkan temanya dibelakang dengan gaya
menunggangi sepeda motor mirip pembalap sungguhan seperti gaya 'Capung'.

Tepat di persimpangan, antara Jalan Sitalasari Kelurahan Bah Kapul dan Jalan Sisingamangaraja, Rian kelabakan dan hilang kendali saat seorang ibu mengendarai  sepeda motor jenis bebek dari arah berlawanan masuk ke arah persimpangan.

Rian, yang kaget dan berusaha menghindari tabrakan, hingga akhirnya jatuh terpelanting dan terseret-seret diaspal. Dengan kondisi meringkuk kesakitan akibat luka luka di bagian kepala dan tangan, warga yang berada di lokasi kejadian sempat kebingungan
minta pertolongan.

Akhirnya,beberapa teman Rian pun langsung berinisiatif membawa korban dan menggendongnya duduk di atas sepeda motor. Sedangkan sepeda motor Supra X nomor polisi (nopol) BK2694  WAB milik  Rian diamankan untuk sementara waktu di kawasan halaman Kantor Camat Sitalasari.

Tidak ada petugas Kepolisian berada di lokasi kejadian tersebut. Hanya seorang ibu menyaksikan peristiwa itu mengatakan, dirinya
tidak kuat  melihat apa yang dialami siswa yang duduk di bangku kelas XI tersebut. "Dia tercampak lebih 10 meter. Saya gak tahan melihat lukanya," ujar ibu yang bekerja di instansi kecamatan itu.

Rian yang diketahui warga Jalan Sibatu-batu Kecamatan Sitalasari akhirnya harus menerima perawatan intensif atas insiden yang
dideranya. Untuk pemulihan kesehatan dan fisikis, Rian harus meninggalkan jam belajarnya di sekolah. 

Penulis: gee. Editor: aan.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!