HETANEWS

"Lupa Mencabut", Mahasiswi Jurusan Agama Hamil Sebulan

JS (berdiri) ketika diamankan polisi. (foto : BT)

Siantar, hetanews,com- Seorang mahasiswi FKIP Nommensen, Ayu (disamarkan) kini tengah berbadan dua yang diduga dilakukan oleh kekasihnya, JS (20). Alhasil, JS langsung dijemput polisi usai menerima laporan orangtua Ayu, NS karena ulahnya disebut "lupa mencabut".

Terbongkarnya kasus yang didera mahasiswi tingkat II jurusan Agama ini lantaran kecurigaan keluarga melihat Ayu. Tak bisa mengelak, Ayu pun mengaku telah berhubungan intim dengan JS hingga dikabarkan hamil satu bulan.

Saat membuat pangaduan ke Polresta Siantar, Senin (24/10/2016), NS mengatakan, kecurigaan mereka ketika melihat anak kedua dari tiga bersaudara itu mengalami mual hingga muntah-muntah di rumah mereka Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun. "Sekira tiga hari yang lalu di rumah (Ayu muntah), disitu kami menanyainya," ungkap NS kepada wartawan.

NS mengaku tak mengenal sosok JS. Ia meminta agar pelaku dihukum sesuai undang-undang yang berlaku. "Katanya (Ayu) pacarnya, tak kenal saya siapa itu (JS). Biar aja dilanjutkan kasusnya ini," ujarnya.

JS diringkus petugas dirumahnya Jalan Tuan Rondahaim, Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba. "Setelah kami lapor, dia (JS) langsung ditangkap polisi," ujarnya.

Menurut informasi yang dirangkum, hubungan terlarang keduanya terjadi pada September 2016 di dua tempat berbeda. Pertama di di salah satu penginapan yang ada di Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar, sedangkan yang kedua terjadi di rumah pelaku.

"Saya kerja di Restoran Miramar, Medan kian bang. Sekarang kerja di rumah makan yang di sini," ungkap JS ketika ditanyai wartawan.

Penulis: bt. Editor: ebp.