HETANEWS.COM

Bocah Korban Penculikan Ditemukan di Parapat

Medan, hetanews.com - Polisi menemukan seorang dari 3 bocah yang diculik oleh orang tidak dikenal di Jalan Amaliun, Kelurahan Kota Matsum II, Kecamatan Medan Area, Jumat (21/10/2016) sore.

Bocah tersebut ditemukan di Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun oleh petugas pada Sabtu malam (22/10/2016).

"Seorang anak yang bernama Nazwa (4) yang diduga diculik saat ini sudah berhasil kita temukan," kata Kapolsek Medan Area Kompol Arifin, Minggu (23/10/2016). 

Arifin menjelaskan, bocah tersebut dititipkan oleh penculik di rumah salah seorang warga. Namun warga tersebut heran karena pelaku tidak kunjung kembali. Akhirnya warga mengetahui bahwa bocah malang tersebut merupakan korban penculikan.

"Pelaku menitipkan anak tersebut kepada seseorang yang ada disana. Setelah itu,  pelaku tidak kembali. Seseorang yang ada disana kemudian melihat berita dan mengetahui anak tersebut adalah korban penculikan. Kemudian warga di sana menghubungi pihak Kepolisian," ujarnya.

Dengan ditemukannya Nazwa, maka seluruh bocah yang jadi korban penculikan kini sudah berhasil ditemukan. Ketiganya yakni Mahlan, Aiman (4) dan Nazwa (4). Pihak Kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang disebut merupakan seorang perempuan.

"Untuk pelaku, ciri-cirinya sudah dapat. Untuk motifnya, kita belum tau. Sementara, untuk saksi sudah empat orang yang diperiksa yakni tetangga dan keluarga," sebut Arifin.

sumber: medanbagus.

Editor: aan.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan