HETANEWS

Dukun Cabul Beraksi Modus Cukur Bulu Alat Vital

Para korban saat diperiksa penyidik.

Simalungun, hetanews.com - Adjid Pulungan (45) warga Hutabayu Muslimin Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun mengaku dapat mengobati segala penyakit dari gangguan non medis.

Akan tetapi justru para pasiennya dijadikan sebagai korban pemuas nafsu biadabnya. Hal ini dialami korbannya berinisial SI (17) yang terjadi pada bulan Desember 2015. Hingga  akhirnya perbuatan dukun cabul itu terbongkar di bulan September 2016 lalu.

Sementara pengakuan SI, Senin (18/10/2016), ternyata masih ada dua korban lainnya diketahui masih kakak beradik yakni AU (20) dan YI  (17) dari sejumlah korban yang membuat pengaduan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Simalungun. 

Informasi dihimpun menyebutkan, modus pelaku membujuk sejumlah korban agar mencukur bulu alat vitalnya saat melakukan metode pengobatan. Ternyata alat vital para korban dipegang-pegang pelaku.

Selain itu, pelaku pun meminta korban untuk melakukan hubungan intim bersama. Pelaku menyebutkan hal itu dilakukan sebagai ritual atas ijin Tuhan supaya bisa membersihkan sejumlah mahkluk gaib yang mengganggu para korbannya.

Usai menuntaskan nafsu bejadnya, pelaku juga meminta para korbannya agar jangan memberitahukan kejadian itu pada keluarga dan orang lain, sebab akan membuat malu keluarga lainnya. "Kami meminta pelaku agar dihukum seberat-seberatnya," tukas SI.

Sementara itu keluarga korban, Julkarnaen Tanjung menyebutkan, kasus itu akan mereka lanjutkan walaupun pihak pelaku beberapa hari lalu sempat datang ke rumah mereka dan meminta agar pengaduan dicabut dan berdamai saja. 

"Bahkan pelaku telah mengakui semua apa yang telah diperbuatnya terkait pencabulan dimaksud," papar Julkarnaen.

Penulis: bt. Editor: aan.