Wed 27 Mar 2019
Menyambut HUT Hetanews.com ke 5, kami membuka peluang terhadap jurnalis-jurnalis muda (usia 21-31) untuk bergabung dengan kami di seluruh wilayah Sumatra Utara (Sumut).
Kirim lamaran dan CV ke alamat Redaksi di Jalan Narumonda Atas No 47, Pematangsiantar-21124, Tel (0622-5893825) HP: 082167489093 (Reni)/ 082274362246 (Tommy Simanjuntak) atau Email: redaksihetanews@gmail.com. Pengumuman ini berlaku dari 7 Maret sampai 7 April 2019. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Tim Anies-Sandiaga usung gerakan urunan danai kampanye di pilgub DKI

Anies-Sandiaga. ©2016 Merdeka.com

hetanews.com - Ketua Tim Pemenangan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Mardani Ali Sera menyebut pihaknya bakal mengusung Gerakan Lima Puluh Ribu (Galibu) di masa kampanye Pilkada DKI 2017. Hasil dari gerakan tersebut bakal digunakan untuk membiayai kampanye Anies-Sandiaga.

"Kita ada Galibu, gerakan lima puluh ribu. Ada rekening dan audit jelas," kata Mardani dalam diskusi bertajuk 'Adu Strategi di Tanah Betawi', Jakarta, Sabtu (1/10).

Selain untuk mendanai kampanye, Mardani menyebut dana dari Galibu ini pun akan digunakan untuk keperluan Jakarta. Oleh karenanya, dia mempersilakan masyarakat Jakarta untuk berpartisipasi dalam gerakan tersebut.

"Ini bukan buat Anies-Sandi, ini buat Jakarta," ujarnya.

Mardani memastikan, tim pemenangan Anies-Sandiaga tidak akan main-main dengan dana kampanye tersebut. Dia menegaskan, semua anggota tim pemenangan akan menandatangai fakta integritas.

"Supaya enggak 'cawe-cawe'," tegasnya.

Mardani mengklaim, dalam Pilkada kali ini, Anies-Sandiaga pun didukung oleh relawan yang mau bekerja tanpa dibayar. Bahkan, mereka sudah bekerja keras agar Anies-Sandiaga menang di Pilgub DKI nanti.

sumber: merdeka.com

Editor: edo.