Wed 19 Sep 2018

Kontra MU, Stoke Tanpa Joe Allen

Joe Allen (c) Stoke

hetanews.com - Sebuah kabar buruk datang bagi Stoke City. Jelang laga penting kontra Manchester United, mereka tidak akan diperkuat oleh gelandang andalan mereka, Joe Allen yang menderita cedera.

Kubu The Potters sendiri tengah berada dalam kondisi yang kurang bagus di ajang Premier League. Mereka belum mendapat satupun kemenangan di ajang Premier League, sehingga mereka berada di peringkat ke 19 EPL saat ini.

Stoke sendiri menargetkan kebangkitan saat jumpa Manchester United akhir pekan ini, namun situasi mereka tidak cukup bagus di mana mereka harus kehilangan Joe Allen pada laga ini. "Joe mengalami sedikit masalah di bagian hamstringnya, sehingga ia kemungkinan tidak bermain pada akhir pekan ini" ungkap Mark Hughes di website resmi Stoke City.

"Dia [Allen] masih belum bisa berlatih minggu ini, namun kami akan terus memantau perkembangannya selama minggu ini. Semoga saja kondisinya baik-baik saja, namun seperti yang sudah saya katakan, ia diragukan bisa bermain pada akhir pekan nanti" tandas pelatih Stoke City tersebut.(scfc/dub)
 

 

 

 

sumber: Bola.net

Penulis: -. Editor: edo.