HETANEWS.COM
CITIZEN JOURNALISM

Pemilik Klinik Ditemukan Meninggal dengan Kondisi Mulut Berdarah

Personil Kepolisian saat mendatangi lokasi kejadian. (foton: Dani).

Simalungun, hetanews.com -Suasana di Klinik Pandu Jalan Sisingamangaraja No 627, Kelurahan Perdagangan I, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun mendadak heboh, Kamis (29/9/2016) sekira pukul 16.00 WIB.

Pasalnya pemilik klinik, Antonius alias Afo (52) yang juga Ketua Yayasan Sosial Budi Bakti Pardagangan itu ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di kamarnya. 

Informasi dihimpun di lapangan, Jumat (30/9/2016), meninggalnya korban awalnya diketahui para perawat yang bekerja di klinik itu yakni Junaidi (26) warga Huta II Nagori Raja Maligas II Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun dan Hafidotun Fadilla (24) warga Perdagangan Seberang Kelurahan Perdagangan I, Kecamatan Bandar.

Awalnya Antonius pulang ke rumahnya yang juga tempat usahanya, Kamis (29/3/2016) sekira pukul 00.30 WIB dan langsung masuk kamar. Selanjutnya sekira pukul 05.30 WIB, kedua saksi mengetuk kamar korban, namun Antonius tidak terbangun dan tak keluar dari kamarnya sampai pukul 15.00 WIB.

Ini membuat para medis yang bekerja di tempat korban merasa curiga. Selanjutnya para saksi kembali mengetuk pintu kamar, namun korban tidak bangun. Para saksi akhirnya mendobrak pintu kamar, kemudian menemukan korban dalam posisi telungkup keadaan dengan tangan memegang perut dan dari mulut mengeluarkan darah.

Selanjutnya dilakukan pemeriksaan medis oleh dr Sahat Sidauruk disaksikan keluarga korban dan para medis yang bekerja di klinik tersebut. Korban dinyatakan telah meninggal dunia dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuhnga.

Pihak keluarga juga tidak merasa keberatan dan curiga atas meninggalnya korban. Korban meninggal dunia diduga karena terkena serangan jantung.

Penulis: dicky. Editor: aan.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!