HETANEWS.COM

Kapolres Asahan Mutasi 2 Kapolsek dan Kabagren, “Hal yang Biasa Rotasi di Polri”

Kapolres Asahan saat memberikan salaman kepada perwira yang dimutasi. (foto : Deni Tambunan)

Asahan, hetanews.com - Kapolres Asahan AKBP Tatan Dirsan Atmaja  mengatakan, pihaknya baru saja melakukan pelantikan atau rotasi terhadap 2 Kapolsek dan Kabagren.

"Rotasi ini dilakukan sebagai pengembangan karir.  Mudah-mudahan, dengan pelantikan ini pelayanan kepada masyarakat bisa lebih baik lagi," ujarnya di halaman Polres Asahan, Senin (26/9/2016).

Adapun rotasi yang dilakukan itu, yakni AKP Warsiman, yang sebelumnya sebagai Kasubag Hukum Bag Sunda menjadi Kabagren Polres Asahan, menggantikan Kompol Joni Harahap yang sudan memasuki masa purnairawan Polri.

AKP Eri Prasetiyo dari Kapolsek BP Mandoge menggantikan Kapolsek Sei Kepayang, AKP Rahmadani. Sedangkan AKP Rahmadani pindah sebagi Kasat Reskrim Polres Batu Bara.

Lalu, Kapolsek BP Mandoge yang dijabat AKP Eri digantikan oleh AKP Rudi Candra, yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 2 unit 1 Subdit III Ditresnarkoba Poldasu.

Kapolres menyampaikan, rotasi dan mutasi di jajaran Polri hal yang biasa dan merupakan dinamika sebagai bentuk promosi jabatan. Tatan mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang telah mendedikasikan darma bakti selama menjabat di kesatuan Polri, serta selamat bertugas di jabatan yang baru di Polres Asahan.

“Saya harapkan loyalitas dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas, sehingga dapat kondusif di masa mendatang dalam mengabdi di masyarakat,” tandasnya.

Penulis: deni. Editor: ebp.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!