HETANEWS

Mesin Politik Golkar Siap Menangkan Umar-Oki

Anggota DPRD Tebingtinggi, Pahala Sitorus.

Tebingtinggi, hetanews.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar  telah menetapkan mengusung Bakal Calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Umar Zunaidi Hasibuan dan Oki Doni Siregar (Umar-Oki).

Sebelumnya pasangan itu resmi mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Tebingtinggi, Kamis (22/9/2016) sekira pukul 15.30 WIB diusung oleh 8 partai politik (parpol) dan satu partai pendukung. Salah satu diantara partai pengusungnya adalah Partai Golkar.

Hal itu disampaikan pengurus Partai Golkar Sumut, Pahala Sitorus yang juga Anggota DPRD Tebingtinggi di halaman kantor KPUD, usai mengantarkan pasangan Umar-Oki mendaftar sebagai peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 15 Februari 2017.

Kepada hetanews, Pahala menegaskan, DPP Partai Golkar melalui kajian yg lengkap dan siap memperjuangkan Umar- Oki  dalam ajang pesta demokrasi itu dengan mengerahkan semua mesin politiknya sesuai Undang-Undang (UU) Nomor 10  Tahun 2016 tentang Pilkada.

“Caranya menginstruksikan kepada seluruh kader dan pengurus Partai Golkar Tebingtinggi untuk bersatu, serta mengajak semua lapisan masyarakat memilih pasangan terbaik Umar-Oki,” papar Pahala.

Lanjutnya, apabila ada kader dan pengurus Partai Golkar yang tidak mengusung serta mendukung pasangan Umar-Oki, maka akan mendapatkan sanksi tegas dalam organisasi partai.

Penulis: aguswan. Editor: aan.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.