Tue 11 Dec 2018

Cium ‘Bokong' Truk, Napit Purba Tewas di Tempat

Jasad korban berada di Instalasi Forensik RSUD Djasamen Saragih. (foto : Tumpal Tanjung)

Simalungun, hetanews.com -Seorang pengendara, Napit Purba 'mencium bokong' truk dipinggir Jalan Jalan Siantar-Parapat Km 21-22 Nagori Dolok Parmonangan, Kecamatan Dolok Pangaribuan, Kabupaten Simalungun, Rabu malam (21/9/2016).

Akibatnya, pria berumur 63 tahun bermukim di Huta Marihat Nagori Dolok Parmonangan, Kecamatan Dolok Pangaribua,  Kabupaten Simalungun itu tewas di tempat.

Informasi yang diperoleh hetanews Kamis (22/9/2016) menyebutkan, peristiwa naas dialami korban saat menunggangi Honda Revo nomor polisi (nopol) BK 2070 TAN, miliknya datang dari arah Parapat menuju menuju rumahnya.

Namun, setibanya di lokasi kejadian, diduga pria yang kesehariannya petani ini mengalami gangguan penglihatan dan menghantam truk nopol BK 8999 CL, terpakir di pinggir di sisi kiri jalan.

Kerasnya benturan mengakibat badan, kepala dan tangan korban patah. Warga setempat mengetahui kejadian seketika menyemut di lokasi dan tak lama disusul kedatangan petugas unit Laka Lantas Polres Simalungun.

Korban dan sepeda motornya langsung dievakuasi petugas. Napit dibawa ke ruangan instalasi forensik RSUD Djasamen Saragih, Kota Siantar untuk keperluan visum. "Kasusnya sudah ditangani petugas," ujar Kanit Laka Ipda J Silalahi.

Penulis: bt. Editor: aan.