Wed 14 Nov 2018

Bocah 12 tahun tewas di dasar danau setelah terjebak kebakaran

Ilustrasi tenggelam. ┬ęShutterstock/Tom Wang

hetanews.com - Seorang bocah berusia 12 tahun, Aldi Mulza, ditemukan tewas di dasar danau bekas galian di Desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Kamis (22/9). Korban tewas akibat terjebak dalam peristiwa kebakaran yang melanda biliknya di sekitar danau tersebut.

Kasubag Humas Polresta Bekasi, AKP Endang Longla mengatakan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, korban tidur sendirian di dalam gubuknya tersebut. Sedangkan orang tuanya bekerja ke Jakarta sejak kemarin malam. "Kebakaran sendiri terjadi menjelang dini hari, beberapa rumah terbuat dari bilik mengalami kebakaran," kata Endang, Kamis (22/9).

Rupanya, ketika Dahlan Iriawan pulang, melaporkan ke kepolisian setempat bahwa anaknya tak ada di lokasi. Padahal, kata dia, sejak kemarin malam anaknya tinggal sendirian. "Kami kemudian melakukan penyisiran untuk mencari tahu keberadaannya. Sehingga petugas juga melakukan penyelaman di danau tersebut," kata dia. Alhasil, korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa sekitar pukul 09.45 WIB tadi. Korban ditemukan di dasar danau dengan kedalaman lima meter. Adapun, kondisinya mengalami luka bakar, diduga terjebak ketika peristiwa kebakaran melanda rumahnya.

"Keluarga sudah membuat pernyataan tak akan melanjutkan kasusnya, sehingga menolak anaknya untuk diautopsi, karena akan segera dimakamkan," katanya.

 

 

 

sumber merdeka.com

Penulis: -. Editor: edo.