Sat 20 Apr 2019

Sevilla gabung perburuan Fabregas

Cesc Fabregas (c) AFP

hetanews.com - Sevilla disebut sudah bergabung dengan beberapa klub yang tertarik untuk mendatangkan gelandang Chelsea, Cesc Fabregas.

Playmaker penuh talenta itu tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain di bawah asuhan manajer Antonio Conte, yang lantas membuat masa depannya di Stamford Bridge diselimuti awan kelabu.

Fabregas, yang kini berusia 29 tahun, hanya mendapat 32 menit bermain di Premier League, usai Nemanja Matic dan N"Golo Kante lebih dipilih oleh Conte untuk memperkuat lini tengah klub di musim kompetisi kali ini.

Absennya sang pemain di tim inti The Blues menarik perhatian banyak klub, termasuk trio Serie A; Juventus, AC Milan, dan Inter Milan, menurut laporan yang diturunkan The Mirror.

Namun demikian, laporan dari Fichajes belum lama ini mengklaim bahwa tim La Liga, Sevilla, juga tertarik pada pemain yang sama, dan mereka tengah mempertimbangkan Fabregas sebagai pengganti yang ideal untuk Ever Banega.

Fabregas mencetak dua gol di babak ekstra untuk membantu Chelsea bangkit dari posisi tertinggal 0-2 dan menang 4-2 di babak III Piala Liga melawan Leicester kemarin. (fich/rer)

sumber: Bola.net

Editor: edo.