Tue 19 Jun 2018
Dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1439 H, hetanews.com tidak terbit terhitung mulai tanggal 13 Juni-20 Juni 2018. Kami kembali terbit seperti biasanya pada tanggal 21 Juni 2018. Demikian pengumuman ini kami sampaikan. Redaksi.

Sandiaga: Boy Sadikin Jadi Pimpinan Tim Pemenangan

Relawan "Jakarta Satu" merekomendasikan nama Boy Sadikin ke DPP PDI-P untuk jadi calon gubernur DKI Jakarta, Jakarta, Jumat (19/8/2016).

JAKARTA, hetanews.com - Mantan Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta, Boy Sadikin menjadi salah satu pimpinan di Tim Pemenangan bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.

Kepastian ini setelah Boy bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto pada Rabu (21/9/2016) sore.

Keduanya, membahas tentang pandangan Boy soal Jakarta. Dalam pertemuan itu, kata Sandiaga, Boy tak mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat.

"(Boy) bersedia bergabung dalam salah satu pimpinan tim (pemenangan) kami," kata Sandiaga di posko pemenangan, Jakarta, Kamis (22/9/2016).

 

Kahfi Dirga Cahya Bakal calon gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno di Jakarta, Kamis (22/9/2016).

 

Sandiaga menambahkan, bergabungnya Boy dengan tim pemenangannya bukan untuk mengalihkan dukungan pemilih PDI Perjuangan yang tak sejalan dengan Ahok-Djarot.

Alasan Boy bergabung murni keinginan untuk masuk dalam Koalisi Kekeluargaan. Meskipun Boy sudah masuk dalam tim pemenangan, Sandiaga mengaku tak tahu soal status Boy dalam PDI Perjuangan.

"Kalau itu (keanggotaan) saya belum tahu," kata Sandiaga

 

 

 

sumber: kompas.com

Penulis: -. Editor: Edo.