Wed 14 Nov 2018

Juventus Masih Kuasai Klasemen Liga Italia, Inter Kelima

Para pemain Inter Milan melakukan selebrasi usai memenangkan laga melawan Napoli dalam laga lanjutan Liga Serie A di stadion San Siro, Milan, Italia, 16 April 2016. Kemenangan ini membuat Inter memiliki 61 poin di peringkat empat. AP Photo/Antonio Calanni

Jakarta, hetanews.com - Inter Milan perlahan mendekati perolehan poin pemuncak klasemen sementara Liga Italia, Juventus, usai pertandingan pekan kelima pada Kamis dini hari WIB.

Inter Milan, yang gagal menang pada dua laga awal, meraih tiga kemenangan beruntun sejak laga pekan ketiga hingga pekan kelima, menang 2-1 atas Pescara (12/9), mengalahkan Juventus 2-1 (18/9) dan membungkam Empoli 2-0 pada Kamis dini hari ini.

Inter Milan kini berada di posisi kelima dengan perolehan 10 poin, selisih dua angka dari Juventus yang berada di puncak klasemen.

Inter Milan, yang dilatih Frank de Boer, akan menghadapi Bologna pada pertandingan pekan keenam akhir minggu ini.

Juventus tetap menguasai klasemen sementara Liga Italia setelah menekuk Cagliari dengan skor 4-0. Gonzalo Higuain dan kolega akan menghadapi Palermo pada Sabtu (24/9).

Napoli yang berada di posisi kedua dengan perolehan 11 poin akan menghadapi tim peringkat empat Chievo Verona akhir pekan ini.

Adapun klub ibukota Italia, AS Roma, yang menduduki peringkat tiga usai mengalahkan tim juru kunci Crotone dengan skor 4-0 akan bertemu Torino pada Minggu (25/9).

ANTARA

Penulis: -. Editor: edo.