Simalungun, hetanews.com - Selasa (20/9/2016) sekira pukul 13.00 WIB, supir angkutan umum Sinar Sepadan dan Simas terlibat adu jotos.

Ini terjadi saat kedua supir itu sedang beriringan melintas di wilayah Raya Tongah, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun.

Tak jelas asal usulnya permasalahan dimaksud, supir Sinar Sepadan yang mengaku bermarga Silalahi melaporkan persitiwa yang dialaminya ke Polsek Raya.

Dengan pelipis sebelah kanan bocor dan darah merah mulai mengering di bagain wajah, sang supir dimaksud. Silalahi mengaku lukanya itu diakibatkan pukulan tinju mentah yang dilayangkan supir Simas.

Dijelaskan Silalahi, pemukulan itu awalnya hanya sepele yakni minta jalan untuk lewat. Namun tanpa ba bi bu lagi, supir Simas yang belum diketahui identitasnya itu langsung menghampiri dan layangkan kepalan tinjunya tepat mengenai pelipis hingga koyak dan darah segar pun meleleh keluar.

Ini akibat tinju diduga pelaku saat meninju korban memakai cincin hingga pelipis korban pun terluka.  Usai melakukan pemukulan, pelaku pun kemudian kabur ke arah Kota Siantar.

Personil Polsek Raya Siang usai menerima laporan itu kemudian melakulan pengejaran dengan menggunakan mobil patroli ke arah Siantar. Hingga berita ini diterbitkan, supir Simas itu belum berhasil ditemukan.