HETANEWS.COM

Ketua IPK Asahan Lantik Pengurus PAC BP Mandoge

Foto bersama usai pelantikan pengurus IPK BP Mandoge. (foto : Deni Tambunan).

Asahan, hetanews.com - Ketua DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Asahan, Abdul Halim lantik pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPK BP Mandoge periode 2016-2021 bertempat di aula kantor camat setempat, Minggu (18/9/2016).

Pelantikan itu turut dihadiri Anggota DPRD Asahan Rosmansyah, Camat BP Mandoge, Kapolsek, Danramil setempat, serta seluruh Ketua PAC IPK se Kabupaten Asahan.

Ketua terpilih yang dilantik, Edison Nainggolan, Sekretaris Khololl Sitorus dan Bendahara Anto Dolok Saribu menyampaikan, jika seluruh pengurus siap mengembangkan kepengurusan IPK yang diberikan amanah.

"Kami siap dan semoga dapat bekerjasama baik dengan pemerintahan, muspika serta masyarakat. Dan kami siap untuk memerangi narkoba khususnya di wilayah BP Mandoge," sebut Edison.

Camat BP Mandoge, Sopyan Manullang menyampaikan selamat dan sukses atas berdirinya IPK di wilayah yang dipimpinannya. Dirinya juga berharap, IPK dapat bekerjasama serta bersinergis baik di pemerintahan, muspika dan masyarakat BP Mandoge.

"Saya bangga dengan kehadiran IPK dan mari kita sama-sama untuk membangun demi kemajuan Kecamatan BP Mandoge," tukasnya.

Sementara Kapolsek BP Mandoge, AKP Prasetiyo menuturkan, kehadiran PAC IPK ini sebagai pemuda yang dapat membangun khususnya di Kecamatan BP Mandoge, sehingga menjadi yang terbaik terhadap kepemimpinan pengurus yang baru saja dilantik.

"Kiranya dapat bermitra serta bersinergis bersama instansi pemerintah, muspika dan masyarakat, serta hindarkan narkoba. Mari kita sama-sama perangi narkoba," paparnya.

Tokoh masyarakat, Hidayat Nasution, berharap tumbuhnya IPK terhadap kepemimpinan ketua yang baru dan pengurus maupun anggotanya tetap kompak, jangan ada bersinggungan satu sama lain. 

"Mari kita jaga agar kiranya dapat bekerjasama antar pemerintahan, muspika serta masyarakat dan perusahaan yang berkembang di Kecamatan BP Mandoge," sebutnya.

Sementara Abdul Halim dalam arahannya menyampaikan, hendaknya senantiasa menjalin kerjasama kembangkan IPK Kecamatan BP Mandoge dalam menjalin roda-roda organisasi.

"Inilah yang kita harapkan guna membesarkan organisasi. Saya berharap dalam kepemimpinan ini bisa dapat bekerja sama dengan instansi pemerintah, muspika serta bermasyarakat. Hindarkan narkoba dan mari kita perangi," sebut Abdul Halim dan berharap pada pengurus di bawah pimpinan Edison Nainggolan dapat bermitra dalam pembangunan demi kemajuan Kecamatan BP Mandoge.

Penulis: deni. Editor: aan.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!