HETANEWS

Perawat di Medan Bawa Pisau, Katanya Buat Perlindungan

Medan, hetanews.com - Maraknya aksi kejahatan jalanan di Kota Medan, seperti perampokan begal, membuat Wahendra Jarot (33) nekad membawa pisau bergerigi, yang mengaku untuk perlindungan.

Namun sial, pria yang seharinya bekerja sebagai Perawat Anestesi di salah satu rumah sakit di Medan ini  diamankan Polsek Medan Barat, setelah pisau bergerigi yang dibawanya terjaring razia di Jalan Yos Sudarso Simpang Glugur Kelurahan Glugur Kota Medan Barat.

“Saya bawa pisau itu karena untuk berjaga-jaga di jalan. Karena belakangan ini sering terjadi perampokan sepeda motor. Makanya pisau itu saya bawa dan diletakkan di jok sepeda motor,” ujar Jarot yang merupakan warga Tembung ini.

Kapolsekta Medan Barat Kompol Victor Ziliwu, menjelaskan tersangka diamankan karena kedapatan membawa senjata tajam. Tersangka juga merupakan salah seorang perawat anestesi.

“Tersangka (Jarot) kita amankan saat dalam razia Anti Begal di kawasan Jalan Kol Yos Sudarso. Tersangka bersama rekannya Bambang Surya. Rekannya tidak mengetahui kalau rekannya itu membawa senjata tajam yang disimpan dalam jok sepeda motornya,” ucap Victor, Minggu (18/9/2016).

sumber: fokusmedan

Editor: aan.