HETANEWS

KPP Kisaran Sosialisasikan Amnesti Kepada SKPD dan Camat di Asahan

Salah satu Pegawai Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kisaran memberi penjelasan amnesti kepada SKPD dan Camat di Asahan

Kisaran, hetanews.com - Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kisaran  menggelar sosialisasi amnesti (pengampunan) pajak kepada  pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Asahan dan Camat Se- kabupaten Asahan, bertempat di aula melati Kisaran (14/9/2016).

Kepala KPP Pratama Kisaran Imam Nashirudin  menjelaskan, pihaknya menggelar agenda tersebut untuk memberikan pemahaman yang utuh mengenai amnesti pajak kepada pejabat dan pimpinan instansi di Kabupaten Asahan. Itu dilakukan agar semua unsur dan elemen paham betul mengenai program pemerintah yang bertujuan untuk pembangunan nasional tersebut.

”Saya berharap keresahan dan kegelisahan terkait kegiatan tax amnesty ini bisa terjawab dengan lega. Kami merasa perlu mendapatkan dukungan terutama unsur pemerintah tingkat Kabupaten untuk melancarkan pelaksanaan program tax amnesty ini,” ujar Imam .

Imam mengakui belakangan ini banyak bergulir rumor bernada amnesti pajak salah sasaran, mengejar masyarakat kecil, dan lain sebagainya. Maka pihaknya merasa penting untuk memberikan paparan yang jelas tentang amnesti pajak.

”Selain persoalan tersebut yang harus terjawab, juga kami sampaikan begaimana latar belakang dan pentingnya amnesti pajak ini bagi pembangunan bangsa,” katanya.

Sementara itu Bupati Asahan yang diwakili Wakil bupati Asahan H Surya , sosialisasi ini penting terutama dijajaran kita di pemerintahan Asahan agar dapat melaksanakan Amnesti ini.

Hingga kita dapat kembali menyampaikan ke pada masyarakat kita di Asahan " jangan kita tidak melaksanakan Amnesti namun  kita menyampaikan amnesti ketengah masyarakat, maka dari diri kita dulu kita laksanakan baru ke masyarakat , ujar Surya.

Penulis: heru. Editor: ebp.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.