HETANEWS
CITIZEN JOURNALISM

Korban Hilang di Air Terjun Bukit Kembar Akhirnya Ditemukan

Kanit Reskrim Polsek Tanah Jawa, AKP Suandi Sinaga. (foto : Dani).

Simalungun, hetanews.com - Muhammad Ricky Sihombing (17) yang sebelumnya hilang tertelan pasir Air Terjun Bukit Kembar di Desa Pansur Bagasan, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, akhirnya ditemukan dalam kondisi terapung, Rabu (14/9/2016) sekira pukul 08.00 WIB.

Sebelumnya siswa SMK Negeri 1 Air Joman, Kabupaten Asahan ini bersama teman-temannya pergi mandi-mandi ke lokasi air terjun yang berada di areal kebun PTPN IV, Hatonduhan, Kabupaten Simalungun itu, Senin (12/9/2016). 

Naas warga Pondok Melati, Desa Binjai Sebrangan, Lingkungan 8, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan itu menjerit minta tolong karena pasir dan bebatuan yang diinjaknya menyedot tubuhnya hingga tenggelam.

Baca: (Korban Tertelan Pasir Air Tejun Bukit Kembar Belum Ditemukan).

Penemuan jasad korban ini dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Tanah Jawa, AKP Suandi Sinaga pada hetanewa, Rabu (14/9/2016). Saat ditemui di Polres Simalungun, Suandi menuturkan, jasad korban sudah ditemukan Tim SAR Asahan di seputaran area tempat rekreasi tersebut. "Korban ditemukan dalam kondisi terapung di sekitar lokasi kejadian," jelas Suandi.

Penulis: dicky. Editor: aan.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.