HETANEWS

Kasus Gatot, Reza Artamevia Akhirnya Penuhi Panggilan Polisi

Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti. TEMPO, Antara

Jakarta, hetanews.com - Kepolisian Daerah Metro Jaya akan memeriksa artis Reza Artamevia terkait dengan kepemilikan senjata api ilegal Gatot Brajamusti hari ini, Rabu, 14 September 2016. Selain Reza, polisi memastikan akan memeriksa sutradara film Azrax, Dedi Setiadi.

Kepala Sub-Direktorat Reserse Mobil Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Budi Hermanto memastikan keduanya akan hadir setelah sebelumnya dua kali mangkir. "Setelah mereka berulang kali absen dengan berbagai alasan, hari ini kami pastikan mereka datang," ujar Budi saat dikonfirmasi, Rabu, 14 September.



Budi juga mengatakan bahwa Dedi telah datang sekitar pukul 09.00. "RA semalam mengkonfirmasi akan datang pukul 10.00," katanya.

Budi mengatakan pihaknya telah menyiapkan sejumlah pertanyaan seputar senjata api Gatot yang diakui digunakan sebagai properti film Azrax. Untuk Dedi, penyidik menyiapkan 26 pertanyaan. Sedangkan untuk Reza, yang ikut berperan dalam film itu, polisi menyiapkan 27 pertanyaan.



“Keterangan keduanya sangat kami butuhkan. Sebab, mereka dianggap tahu tentang properti dalam pembuatan film itu,” tutur Budi.

Film Azrax merupakan film yang diproduksi Gatot Brajamusti pada 2010. Selain Reza Artamevia, Elma Theana, dan Gatot Brajamusti, Nadine Chandrawinata juga berperan dalam film yang dirilis pada 2013 itu. 
 

sumber:tempo.co

Editor: edo.