HETANEWS

Toko Tunas Muda Buka Inovasi Usaha

Inovasi usaha di depan Toko Tunas Muda. (foto Istimewa).

Siantar, hetanews.com - Toko Tunas Muda yang beralamat di Jalan Sudirman, Kecamatan Siantar Barat membuka inovasi usaha di depan toko mereka sejak dua minggu terakhir ini.

Abdurahman Syah, manager operasional Toko Tunas Muda menyebutkan, inovasi Toko Tunas Muda membuka peluang kepada para pemuda untuk membuka usaha di depan Toko Tunas Muda.

"Jadi inovasi tersebut telah berjalan selama dua minggu dengan usaha seperti pisang bakar krispi, sosis dan bakso bakar, serta burger," katanya kepada hetanews, Senin (12/9/2016).

Inovasi itu juga turut meramaikan Toko Tunas Muda diwaktu malam hari. Di mana inovasi usaha tersebut mulai buka dari pukul 14.00 - 22.00 WIB. Adapun inovasi ini dibuat untuk memicu atau menimbulkan kesadaran para pemuda terkhususnya di Kota Siantar untuk memulai membuka usaha.

"Inovasi ini dibuka sampai seterusnya dan juga kita mengadakan promo accesoris handphone dengan harga paling murah di Siantar. Jadi buat para Siantar yang ingin melihat dan membeli segera berkunjung ke TTM di Jalan Sudirman depan bakso Mangun," ujar Syah.

Ditambahkan Afrizal Syahputra Lubis, pimpinan Toko Tunas Muda mengatakan, dirinya merasa bangga kepada sahabatnya Abdurahman Syah karena banyak ide dan inovasi yang selalu dibangun. Apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginga diberikan kepada Abdurahman.

"Apa yang dilakukannua ini merupakan strategi di dalam sebuah pemasaran. Bahwa dalam ekonomi, selain barang harus berkualitas dan harga terjangkau perlu diatur strategi pelayanan dan pemasaran yang tepat. Strategi ini menimbulkan daya tarik para konsumen untuk berbelanja di toko kita," ucapnya.

Harapannya, semoga inovasi dan ide yang cerdas seperti ini dapat terus tersalurkan dan berkembang kepada seluruh karyawan agar tetap bersemangat dan berinovasi, sehingga kedepannya Toko Tunas Muda semakin jaya.

"Yang pastinya dengan meningkatnya pendapatan dan pengelolaan yang baik maka pasti penghargaan dan apresiasi kerja akan diberikan. Jaya selalu dan buktikan kita pasti bisa," tutupnya.

Penulis: ndo. Editor: aan.