HETANEWS.COM

Satukan Tekad Dalam Membangun Perekonomian Siantar

Afrizal Syahputra Lubis.(foto : Istimewa)

Siantar, hetanews.com - Afrizal Syahputra Lubis, pebisnis muda yang baru saja dilantik menjadi Ketua Divisi Ekonomi dan Koperasi DPC Jam'iyah Batak Muslim Indonesia (JBMI) Kota Siantar periode 2016-2022 bertekad membangun dan semakin memajukan perekonomian Siantar.

Pada Minggu (11/9/2016) bertempat di Pujasera Siantar Hotel dilaksanakan pelantikan DPC dan PAC JBMI periode 2016-2022. Acara tersebut dihadiri oleh DPP JBMI Brigjen H Albiner Sitompul, DPW, Penjabat (Pj) Wali Kota, Jumsadi Damanik, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Siantar beserta seluruh undangan dari organisasi Islam di Siantar.

"Untuk DPC yang dilantik Ketua H Edward Lingga, sedangkan saya dilantik sebagai Ketua Divisi Ekonomi dan Koperasi DPC JBMI Kota Siantar," ujar Afrizal kepada hetanews, Senin (12/9/2016).

Ia sangat berbangga hati dan mengucapkan terima kasih terutama kepada Surfenov Sirait yang pada saat itu juga dilantik sebagai Dewan Penasehat DPC JBMI Siantar.

"Selain itu, kesempatan dan peluang yang telah diberikan kepada saya semoga dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya," sambung Afrizal.

Dengan jabatan yang diberikan kepadanya itu merupakan tantangan sekaligus jembatan untuk dapat memperbaiki ekonomi terutama yang ada di Kota Siantar.

"Harapan saya, semoga seluruh pengurus yang dilantik nantinya dapat bersama-sama menjalanlan tugas sesuai dengan programnya masing-masing," ucap Afrizal.

Ia juga sangat berharap kepada para pemuda dapat bergabung dalam mengembangkan potensi terutama di bidang perekonomian, karena ini menjadi dasar yang sangat penting dalam mensejahterakan masyarakat Kota Siantar.

"Maju terus pantang mundur. Mari kita satukan tekad dan kekuatan untuk membangun dan memajukan perekonomian di Kota Siantar," tutupnya.

Penulis: ndo. Editor: aan.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!