Medan, hetanews.com - Inilah namanya kalau sudah cinta, tidak mengenal waktu dan tempat.

Hal inilah yang dialami, Siti Aisyah (23) warga Jalan Huta III, Kampung Tengah, Kelurahan Huta Patik, Kecamatan Ujung Padang, Kisaran, yang membulatkan tekadnya untuk menikah. Wanita cantik ini menikah dengan Ardi Sofyan (24) warga Asrama Ex Linud, Kecamatan Medan Sunggal.

“Ardi terjerat kasus narkoba dan kini mendekam di sel tahanan Mapolsekta Medan Baru, ” tutur Kapolsek Medan Baru, Kompol Ronni Bonic, Sabtu (3/9/2016).

Pernikahan sepasang insan ini, berlangsung di musholla cukup sederhana, namun meriah. Tampak dihadiri pihak keluarga kedua belah pihak dan penyidik polsek.

Pantauan dalam pernikahan terlihat Siti Aisyah yang memakai kebaya baju putih dengan mata berkaca-kaca melihat calon suaminya Ardi Sofyan masuk ke dalam musholla.

Siti Aisyah itu pun langsung menyalami Ardi Sofyan. Tak ingin lama-lama, kedua belah pihak keluarga langsung menggiring keduanya menjumpai penghulu untuk langsung dinikahkan.

Dengan mas kawin dan alat sholat, Siti Aisyah dan Ardi Sofyan menjadi sepasang suami istri yang sah di mata negara dan agama Islam.

sumber: waspada