HETANEWS

Siantar Sitalasari Ikuti Penilaian Kecamatan Terbaik

Kantor Camat Siantar Sitalasari. (foto : Huget)

Siantar, hetanews.com - Tim Penilai Biro Pemerintahan Kantor Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) mengunjungi kantor Camat Siantar Sitalasari, di Jalan Sisingamangaraja, Jumat (2/9/2016).

Ini guna melakukan penilaian dalam rangka pemilihan kecamatan terbaik se (Sumut). Kecamatan Siantar Sitalasari terpilih untuk mewakili Kota Siantar dalam kompetisi yang diselenggarakan Pemerintahan Provinsi Sumatera
Utara (Pemprovsu).

Kedatangan tim penilai disambut Penjabat (Pj) Wali Kota Siantar, Jumsadi Damanik dan Camat Siantar Sitalasari, Irwansyah Saragih beserta jajarannya.

Jumsadi pun berharap agar warga khususnya di Kecamatan Siantar Sitalasari bersama-sama membangun Kota Siantar. "Mari kita
sama-sama membangun kota ini. Terus dan terus membangun," tuturnya.

Camat Siantar Sitalasari, Irwansyah Saragih melalui Sekretaris Camat (Sekcam) Esra Eduward Sinaga menjelaskan, untuk penilaian kecamatan terbaik, ada 3 kategori yang harus dipenuhi yakni penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan serta pembinaan kehidupan masyarakat.

Terkait kedatangan Tim Penilai, Esra menuturkan, guna melakukan penilaian di Kecamatan Siantar Sitalasari. Tim Penilai dari Provinsi datang untuk melakukan penilaian di Kecamatan Siantar Sitalasari,” terangnya.

Jumsadi menuturkan, Siantar sudah menjadi kecamatan terbaik pada tahun 2015 dan 2016. Untuk itu mewaliki Siantar untuk tingkat Sumut. Tiga kategori menjadi patokan penilaian," ungkapnya

Sementara Esra berharap agar Kecamatan Siantar Sitalasari dapat memberikan hasil terbaik dan dapat terpilih mewakili nama baik Kota Siantar.

Penulis: gee. Editor: aan.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.