HETANEWS

Pegawai Lapas Pengedar Sabu itu Dapat Kunjungan dari Rekan Kerja

Pegawai lapas yang mengunjungi Mapolres Siantar (insert) Try Anggun

Siantar, hetanews.com - Masih ingat dengan Try Anggun Eka Sapta, tersangka narkoba yang bekerja di Lapas Klas II A Siantar. Rabu (31/8/2016), dirinya menerima kunjungan empat orang rekan kerjanya di Mapolres Siantar.

Mereka yang mengunjungi Try Anggun, diantaranya Kasi Kamtib, YL Sihombing serta tiga perempuan belum diketahui identitas, lengkap memakai seragam pekerja lapas.

Ke-empatnya yang datang menggunakan mobil Innova ini tampak berbincang-bincang dengan Try Anggun di dalam ruang Sat Narkoba, usai petugas mengeluarkan dari Sel Tahanan. Tak jelas apa yang mereka bicarakan disitu.

Namun, menurut salah seorang petugas polisi, kedatangan mereka hendak memeriksa Try Anggun. Namun, hal itu dibantah rekan Try Anggun ketika usai berbincang didalam ruang Sat Narkoba, menuju kendaraan.

"Gag akhhh, kami hanya membesuk saja, satu kerjaan," tegas Sihombing ditanyai hetanews.

Dirinya mengatakan, status Try Anggun sebagai pegawai Lapas Klas II A Siantar, belum bisa dipastikan. Sebab, harus menunggu kasus hukum yang dialaminya. "Ya kita tunggulah proses hukumnya nanti bagaimana," katanya.

Sebelumnya, Sat Narkoba Polresta Siantar meringkus Try Anggun Eka Sapta (28) dan dari tangannya petugas menyita satu paket sabu.

Ia diringkus dari rumahnya, Jalan Anjangsana No 58 Huta IV, Desa Karang Sari, Kecamatan Gunung Maliga, Kabupaten Simalungun, Selasa dini hari (23/8/2016).

Narkotika ditemukan dari kamar rumahnya yang disimpan dalam tas sandang warna cokelat merk Levis dan uang tunai Rp 500.000.

Penangkapan oknum pegawai Lapas Klas II A Siantar ini pasca petugas lebih dulu meringkus temannya, Ferdinan Marcos Pardede (28) alias Ucok warga Jalan Medan Km 4.5, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba.

Baca: Oknum Pegawai Lapas Siantar Jadi Pengedar Sabu

Penulis: bt. Editor: des.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.