HETANEWS.COM

Satu Ember Proyektil Peluru Ditemukan di Timbang Galung

Kapolsek Siantar Barat, Iptu D Sinaga mengecek proyektil peluru yang diperlihatkan Suparmin. (foto : Lazuardy Fahmi)

Siantar, hetanews.com - Warga Jalan Panguguran, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat, Jumat (19/8/2016) sekira pukul 10.00 WIB dikejutkan dengan penemuan proyektil peluru di tanah milik Ika.

Berdasarkan keterangan dari pekerja bangunan Suparmin, saat itu dirinya sedang menggali tanah, namun tiba-tiba menemukan sebuah proyektil peluru.

"Waktu saya menggali sekitar 10 cm tiba-tiba ada peluru kira-kira dua atau tiga biji. Lalu saya gali lagi rupanya banyak peluru," kata Suparmin.

Berdasarkan keterangan dari pemilik tanah Ika, dirinya membeli tanah tersebut dari Almarhumah Nurmiah sekitar dua tahun lalu. Dan baru saat inilah dia dapat membangun rumah di tanah tersebut.

"Dulu memang rumah panggung ini, makanya kaget pas mau ke apotik, loh kok ramai-ramai, saya pikir ada apa. Rupanya ada penemuan peluru, saya gak tau," sebutnya.

Berdasarkan keterangan dari Lazuardi Fahmi yang merupakan cucu dari Almarhumah Nurmiah, mereka juga tidak mengetahui adanya proyektil tersebut. "Saya gak tau soalnya itu kan tanah warisan dari kakek," ucapnya.

Ada pun proyektil yang ditemukan sebanyak satu ember, dan pihak Kepolisian melalui Polsek Siantar Barat telah mengamankan proyektil tersebut.

Penulis: tom. Editor: aan.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan