HETANEWS

Jumsadi Damanik Ikut Lomba Makan Kerupuk dan Masukkan Paku

Pj Wali Kota Jumsadi Damanik (tengah) ikut lomba memasukkan paku dalam botol. (foto : Tommy Simanjuntak)

Siantar, hetanews.com - Seusai melakukan acara kenegaraan yakni prosesi pengibaran Bendera Merah Putih di Lapangan Adam Malik, dan bertemu sapa di rumah dinas (rumdis) Wali Kota Siantar, Rabu (17/8/2016), Penjabat (Pj) Wali Kota, Jumsadi Damanik menyempatkan diri untuk ikut pertandingan 17 an di daerah rumahnya Jalan Kasuari, Kelurahan Sipinggol-pinggol, Kecamatan Siantar Barat.

Di tempat perlombaan yang memang adalah kampung halaman dari Kadis Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) tersebut, Jumsadi langsung dikenali oleh masyarakat dan tak sungkan-sungkan masyarakat sekedar berbincang-bincang dengannya

Kemudian Jumsadi ikut dalam dua pertandingan yakni perlombaan makan kerupuk, dan perlombaan memasukkan paku dalam botol. Namun tak satu pun pertandingan tersebut dimenangkan Jumsadi.

Selesai bertanding, Jumsadi dan masyarakat juga sempat meluapkan kegembiraan dengan joget bersama. Bahkan anak-anak kecil juga turut ikut berjoget bersama.

Dalam kata sambutannya Jumsadi menyebutkan, bahwa Jalan Kasuari merupakan daerah yang selalu merayakan Kemerdekaan secara besar-besaran. "Kemerdekaan harus kita hormati, dan Jalan Kasuari ini selalu terkenal dengan perayaan yang meriah," ucapnUsa

Usai kata sambutan, banyak warga yang meminta untuk berfoto bersama. Dan sebelum berfoto bersama banyak anak-anak kecil yang langsung bercengkrama dengan Jumsadi sambil berjabat tangan.

Penulis: tom. Editor: aan.