HETANEWS.COM

Kuasa Hukum Manager Koperasi Swadharma Minta BNI Siantar Bertanggung Jawab

Willy Sidauruk SH MSi.

Siantar, hetanews.com - Manager Koperasi Swadharma BNI Cabang Kota Siantar, Agus Surya Dharma melalui kuasa hukumnya, Willy Sidauruk meminta adanya tanggung jawab BNI Kota Siantar.

Hal ini terkait aksi puluhan nasabah yang menyimpan uangnya di Koperasi Swadharma tersebut mendatangi kantor BNI Cabang Siantar, Jalan Merdeka, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat dengan melakukan aksi demonstrasi meminta uang mereka dikembalikan, Selasa (16/8/2016).

Willy mengharapkan agar uang puluhan nasabah tersebut dapat dikembalikan. Ia meminta adanya kerja sama antara nasabah dengan deposan yang totalnya sekitar Rp 8 miliar.

"Klien saya (Agus Surya Dharma) masih kooperatif. Kapan pun diundang, ia (Agus) selalu siap untuk hadir," kata Willy Sidauruk kepada hetanews.

Karena Koperasi Swadharma tidak terlepas dari pihak BNI Cabang Siantar, maka Willy meminta agar bank negara tersebut untuk mempertanggung jawabkannya.

"Kami jelas mengharapkan BNI (Cabang Siantar) mau bertanggung jawab karena tidak ada alasannya BNI tidak mengetahui adanya koperasi (Swadharma) tersebut," ujar Willy..

Ia mengetahui kalau gedung atau kantor Koperasi Swadharma yang berada di lantai dasar Kantor BNI Cabang Siantar tidak disewakan oleh pihak BNI itu sendiri. Gedung kantor koperasi itu dibangun sendiri oleh pihak BNI Cabang Kota Siantar.

"Anggota koperasi (Swadharma) tersebut adalah karyawan dan pensiunan BNI. Mari duduk bersama antara manager BNI Cabang Kota Siantar dan manajer Koperasi (Swadharma), Agus Surya Dharma," tutup Willy.

Penulis: ndo. Editor: aan.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!