HETANEWS

P5 Adakan Halal Bihalal dan Temu Kangen

Suasana halal bihalal dan temu kangen para pensiunan pegawai perpajakan. (foto : Tommy SImanjuntak)

Siantar, hetanews.com - Persatuan Pensiunan Para Pegawai Pajak (P5) Cabang Siantar mengadakan halal bihalal dan temu kangen di Cafe 26 Jalan Senam, Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat, Minggu (31/07/2016) sekaligus membentuk kepengurusan P5.

Ketua Panitia Netty Sianturi, yang juga istri dari almarhum Dj H Sumbayak mantan Kepala Pajak Cabang Kota Siantar dari tahun 1996 -1999 dalam sambutannya menyebutkan, acara ini dapat dilaksanakan karena dukungan dari Kepala Kantor (Kakan) Pajak Cabang Siantar.

“Terima kasih atas dukungan Kakan Pajak Cabang Kota Siantar yang sudah mendukung acara ini sehingga terlaksana dengan sukses, "sebut Netty yang juga sebagai Sekretaris Partai Gerindra Kota Siantar ini.

Acara ini juga sekaligus membentuk kepengurusan P5, sebagai Ketua Jalondon Sianturi, Sekertaris Muhidin Panjaitan dan Bendahara Netty Sianturi.

“Kepengurusan ini untuk mempererat tali silahturahmi, sehingga komunikasi di antara kita sesama pensiunan pegawai semakin erat,” ucapnya.

Amatan wartawan, acara ini berlangsung dengan meriah, di mana seluruh undangan bernyanyi dan menari bersama seakan tidak ada jarak di antara mereka.

Penulis: tom. Editor: aan.