HETANEWS.COM

Jalan Inti Kota Siantar Tergenang Akibat Hujan Deras

Air selokan menganak di depan Polresta SiantarAir selokan menganak di depan Mapolresta Siantar. (foto : Tumpal Tanjung)

Siantar, hetanews.com - Derasnya guyuran hujan disertai angin kencang melanda Kota Siantar mulai Jumat (22/7/2016) sekira pukul 18.00 WIB, hingga membuat banjir di beberapa kawasan titik jalan kota.

Ratusan pengendara dihimbau agar berhati-hati, akibat muntahan air dari selokan/parit ke badan jalan sehingga menganak sungai di inti jalan.

Seperti yang terjadi di depan Mapolresta Siantar, Jalan Sudirman, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat. Air diperkirakan setinggi sekitar 10 centimeter akibat luapan air selokan yang tak mampu menampung banyaknya air yang datang.

Tampak sejumlah pengendara yang melintas berkendara lambat, menghindari genangan air yang silih berganti melintasi di depan kantor Korps Bhayangkara itu.

Genangan air juga terjadi di inti kota seperti Jalan Merdeka dan Jalan Sutomo. Air hujan yang mengalir di selokan juga tumpah ruah di badan jalan. Ini akibat daya tampung selokan tak sesuai dengan tingginya curah air hujan.

Penulis: bt. Editor: aan.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!