Simalungun, hetanews.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Simalungun memberikan bantuan terhadap anak - anak yatim piatu Panti Asuhan (PA) Mamre GKPI di Jalan Ulakma Sinaga, Rambung Merah, kecamatan Siantar, Kamis (21/7/2016).

Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (BHA) ke 56 tahun dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke 16.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Simalungun, Paham PD Samosir diwakili Ketua Panitia HBA yang juga Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum), Novriadi Andra menerangkan fungsi serta peran dari jaksa dalam Negara Republik Indonesia. “Kami berharap agar anak - anak yang ada di dalam PA Mamre GKPI kelak bisa menjadi seorang jaksa,” ucap Novriadi.

Ketua Panitia HBA yang juga Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum), Novriadi Andra menyampaikan kata sambutan.(foto: Bismar Siahaan)

Pengasuh PA Mamre GKPI, Todung Simanjuntak menyampaikan terima kasih terhadap Kejari Simalungun yang membantu anak - anak yatim piatu.

“Kami juga mengharapkan bantuan dalam berbagi terhadap anak yatim piatu, bukan hanya dengan cara memberikan sumbangan, melainkan dengan cara kasih saying,” sebut Todung.

Dalam kegiatan itu, pihak Kejari Simalungun memberikan bantuan berupa kebutuhan sembilan bahan pokok (sembako).