HETANEWS

Camat Tebingtinggi Gelar Halal Bihalal

Bupati Sergai, Soekirman didampingi Wali Kota Tebingtinggi, Umar Zunaidi Hasibuan dan Kapolres AKBP Ciceu Cahyati menyampaikan kata sambutan.

Sergai, hetanews.com - Camat Tebingtinggi, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Fajar Simbolon menggelar acara halal bihalal Idul Fitri 1437 H di rumah dinas (rumdis) Jalan 13 Desember, Kota Tebingtinggi, Selasa (19/7/2016).

Pantauan hetanews, acara itu dihadiri Bupati Sergai, Soekirman, Wali Kota Tebingtinggi, Kapolres AKBP Ciceu Cahyati, Danramil, para camat, kepala desa (kades), kepala puskesmas (kapus) dan kepala sekolah (kepsek) se Kecamatan Tebingtinggi.

Fajar simbolon atas nama keluarga dan dinas mengucapkan minal aidin walfaizin kepada keluarga besar Kecamatan Tebingtinggi1437 H. Ini termasuk selamat datag kepada Bupati Sergai, Wali Kota Tebingtinggi, serta para undangan.

Bupati Soekirman, didampingi Wali Kota Umar Zunaidi dan Kapolres AKBP Ciceu Cahyati menyampaikan minal aidin walfaizin, serta terima kasih kepada masyarakat yang telah menjalankan ibadah puasa dengan baik dan rayakan Idul Fitri secara sederhana dan situasi aman di kedua daerah itu.

“Saya menyampaikan terima kasih pada masyarakat yang telah mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sergai. Pemerintah terus berupaya membawa masyarakat sejahtera dengan pembangunan yang berkelanjutan,” jelasnya.

Sementara itu Al Ustad Samin dalam tausiahnya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. Dalam artian luas, amal makruf nahi mungkar, mengisi hidup dengan ilmu yang bermanfaat,bersikap jujur dan hifup sederhana membangun diri keluarga dan  masyarakat serta taat kepada hukum Allah SWT maupun hukum negara.

Penulis: aguswan. Editor: aan.