HETANEWS

Diduga Karena Cemburu, Pemuda Warga Karang Anyer Ditusuk Warga Siantar

Iwan ketika membuat laporan di Polsek Bangun.

Simalungun, hetanews.com – Diduga karena cemburu, Iwan (24) warga Karang Anyer ditusuk seorang pria berinisial ME warga Lorong 20 Kota Siantar di pemandian Karang Anyer. Tak terima, Iwan ditemani pacar dan rekannya pun melaporkan kejadian itu ke Polsek Bangun, Rabu (29/6/2016).

Kejadiannya bermula, ketika Iwan bersama pacarnya berada di pemandian, didatangi oleh pelaku. Kemudian, pelaku menanyakan pacar korban tentang Iwan. “Ini cowok mu sekarang ya?” ujar korban menirukan ucapan pelaku saat ini.

Kemudian, pelaku mengeluarkan sebuah pisau, lalu menghantam dagu korban sehingga kena tusukan. Akibatnya, korban mengalami luka sepanjang 15 cm di bagian dagu.

Setelah menerima laporan, pihak kepolisian Polsek bangun langsung melakukan pengembangan ke daerah Lorong 20 untuk menangkap pelaku dari kediamannya bersama dengan teman wanita korban.

“Tim Tangkap (tekap) dari Polsek Bangun langsung melakukan pengejaran ke lokasi kediaman warga, kemungkinan pelaku akan kita kenakan Pasal 351 KUHPidana," ucap Kapolsek Bangun AKP Hatopan Silitonga, yang memimpin untuk melakukan pengembangan. Sampai saat ini, pelaku masih dalam tahap pengejaran dari Polsek Bangun.

Penulis: res. Editor: des.