HETANEWS

Mahasiswa USI Bagikan Takjil pada Warga

Para mahasiswa USI membagikan takjil pada sejumlah pengendara sepeda motor. (foto : Lazuardy Fahmi)

Siantar, hetanews.com - Puluhan mahasiswa/i Universitas Simalungun (USI) yang tergabung dalam Persatuan Hari Besar Islam ( PHBI ) mengadakan Takjil In The Road di seputaran traffic light (lampu merah) Makam Pahlawan, Kecamatan Siantar Timur, Sabtu (25/6/2016).

Ketua Panitia Takjil In The Road, Ardian Syahputra menuturkan, pihaknya sebagai perwakilan USI ingin berbagi dengan masyarakat Siantar sebelum berbuka puasa nantinya.

“Sebagai umat muslim, kita ingin beramal dalam bulan suci Ramdahan ini. Dalam kegiatan ini kita juga membagikan bingkisan kue dan brosur penerimaan mahasiwa/I,” ucapnya pada hetanews.

Sekretaris Yayasan USI, Amsar Sinaga yang ikut membagikan takjil menuturkan, kegiatan ini sebagai upaya pihaknya untuk lebih dekat dan peduli terhadap masyarakat.

“Ini juga untuk mingkatkan amal ibadah dalam bulan suci Ramdahan ini. Intinya kita sangat ingin berbagi terhadap masyarakat dalam bulan suci ini,” ucapnya.

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 17.00 WIB ini, para mahasiwa/I USI membagikan takjil pada para pengguna jalan kaki, pengendara dan pengamen.

Penulis: res. Editor: aan.