HETANEWS

Ogamota Hulu Pimpin Hanura Tebingtinggi dan Defriyanti Tamba di Sergai

Wali Kota Umar Zunaidi Hasibuan memberikan sambutan pada pelaksanaan muscab Partai Hanura Kota Tebingtinggi dan Kabupaten Sergai

Tebingtingi, hetanews.com-Pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Partai Hanura Kota Tebingtinggi dan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) digelar secara bersamaan di Gedung Sawiyah, Tebingtinggi, Rabu (22/6/2016).

Kegiatan yang dimulai sekira pukul 13.00 WIB itu dihadiri peserta pengurus mulai dari tingkat kelurahan dan kecamatan di Kota Tebingtinggi dan Kabupaten Sergai, para pengurus lama masa bakti 2011-2016, Sekretaris DPD Partai Hanura Provinsi Sumatera Utara, Landen Marbun beserta rombongan. Selain itu juga hadir Wali Kota Tebingtinggi, Umar Zunaidi Hasibuan serta Bupati Sergai Soekirman dan Wakil Bupati Darma Wijaya.

Ketua Partai Hanura Kota Tebingtinggi periode 2011-2016, Sofyan Har menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus partai, pemerintah dan masyarakat Tebingtinggi yang telah diberi kepercayaan membawa Partai Hanura selama 5 tahun. Ini termasuk telah berbuat untuk pembangunan dengan mendudukan 2 orang kader Partai Hanura di DPRD Tebingtinggi.

Bupati Soekirman dalam sambutannya menuturkan, Partai Hanura di Sergai banyak memberikan sumbangan pembangunan. Hal itu ditandai dengan terpilihnya anggota DPRD kabupaten negeri beradat tanah bertuah sebanyak 7 orang dari Sergai.

Sementara itu Wali Kota Umar Zunaidi Hasibuan berpesan agar Partai Hanura Tebingtinggi tetap solid dalam kepengurusan yang baru. Dia juga menuturkan, Partai Hanura juga telah memberikan sumbangsih dalam pembangunan Kota Tebingtinggi.

“Partai ini adalah partai reformasi yang dibentuk oleh seorang jenderal purnawirawan yang jujur teladan dan amanah yaitu Jenderal Purnawiran TNI Wiranto. Dengan kepengurusan yang baru akan lebih meningkatkan lagi kualitas Partai Hanura dalam pembangunan di Tebingtinggi,” sebut Umar.

Sementara Sekretaris Partai Hanura Sumut, Landen Marbun usai membuka resmi musda, membacakan Surat Keputusan (SK) DPP tentang calon ketua terpilih Ogamota Hulu sebagai Ketua Hanura Tebingtinggi. Sementara Defriyanti Tamba sebagai Ketua Hanura Kabupaten Sergai.

Landen dalam sambutannya berharap, agar lebih meningkatkan kualitas kepengurusan partai ini dan kedepan siap menambah komposisi kursi di DPR dan DPRD. Termasuk tak kala pentingnya siap mensukseskan tahun politik pemilihan kepala daerah (pilkada) tahun 2017.

Penulis: aguswan. Editor: aan.