HETANEWS

Tim Safari Ramadhan Sergai Kunjungi Mesjid Jamik Nurul Amal

Tim 8 Safari Ramadhan, saat menyerahkan bantuan.

Sergai, hetanews.com - Tim 8 Safari Ramadhan Pemkab Sergai yang dipimpin Kadis Pendidikan Drs Jhony Walker MM dan rombongan, melakukan kunjungan ke Mesjid Jamik Nurul Amal Desa Arapayung Kecamatan Pantai Cermin, Rabu (15/6/2016).

Amatan hetanews.com, tim datang sekira pukul 18.00 wib dan berbuka bersama di rumah Kades Ahmad al Hadi SH. Tim yang g berjumlah 14 oarng terdiri dari Kabid Pendidikan, Pemberdayaan Masyarakat dan Perempuan, tokoh agama dan peliput berita termasuk media hetanews.

Dihadapan para jemaah mesjid jamik sekitar 100 orang, Jhony walker menyampaikan pidato Bupati Ir Soekirman, yang diawali ucapan terima kasih Pemkab kepada semua lapisan masyarakat Kabupaten Negeri Beradat Tanah Bertuah yang telah memberi partisipasinya dalam pilkada.

Pemkab Sergai bertekad segera mewujudkan kesejahteraan ditandai pembangunan dari desa dengan alokasi dana desa (ADD) yang cukup besar dan telah launching 4 pelayanan langsung kepada masyarakat yaitu dengan istilah penyerahan akta kelahiran langsung saat bayi baru lahir bebas biaya. Lalu, layanan aspirasi dan pengaduan online rakyat (lapor). Selanjutnya, sistem informasi desa dan terakhir penerimaan siswa baru online.

“Mari kita dukung dan sukseskan program pemkab, program kita bersama dan mari kita beramal sholeh di bulan yang penuh rahmad ini,” ujar Jhony seraya menyerahkan bingkisan Ramadhan kepada pengurus mesjid yg diterima oleh Ust Rahmad.

Sementara itu Ust Drs Sabari dalam tausiah ramadhan, mengajak para jemaah utk terus meningkatkan amal sholeh dengan tujuan mempertinggi tingkat keimanan kita kepada Allah swt dengan melaksanakan ibadah ramadhan dan sholat tepat waktu.

“Hikmah ramadhan kita jadikan kekuatan diri dalam membangun diri dan keluarga serta masyarakat di Sergai tercinta dan patuh kepada pimpinan ulama dan umaroh,” jelasnya.

Penulis: aguswan. Editor: des.