HETANEWS

Ditemukan Mayat Pria Mengapung di Sungai Deli

Proses evakuasi mayat yang ditemukan

Medan, hetanews.com - Warga yang bermukim di daerah aliran Sungai Deli, Kelurahan Silalas, Kecamatan Medan Barat, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria yang belum diketahui identitasnya alias Mr X, Minggu (5/6/2016).

Keberadaan mayat itu pertama kali dilihat oleh salah seorang warga sekitar bernama Nando (20), warga Jalan T Amir Hamzah, Medan. “Begitu melintas, saya melihat ada sosok manusia mengapung,” katanya.

Penemuan tersebut kemudian dikabarkan kepada warga sekitar, yang selanjutnya mengerumumi lokasi kejadian. Tak lama, petugas Polsek Medan Barat dibantu Tim Indentifikasi Polresta Medan datang ke lokasi, melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan kemudian membawa mayat itu ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara untuk dilakukan autopsi.

Dari hasil pemeriksaan, mayat laki laki itu diperkirakan berusia 35 tahun, dan tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya.

“Kondisinya sudah membusuk masih kita cari identitas dan keluarganya,” kata Kanit Reskrim Polsek Medan Barat Iptu Syahril Siregar.

sumber: fokus medan

Editor: aan.