HETANEWS

Ketemu Mourinho, Legenda MU, Bobby Charlton, Ucapkan Selamat

Wakil eksekutif Manchester United Ed Woodward (kiri) bersama dengan Mourinho, mendengarkan Sir Bobby Charlton saat melakukn tur di Old Trafford. dailymail.co.uk

hetanews.com, Jakarta - Manager baru Manchester United, Jose Mourinho, bertemu dengan legenda MU, Sir Bobby Charlton, pada kunjungan pertamanya ke kompleks latihan Manchester United sejak ditunjuk sebagai bos baru Setan Merah. Mourinho berkunjung ke AON Training Complex didampingi Wakil Presiden MU Ed Woodward untuk berkenalan dengan tim dan staf barunya.

Charlton menyatakan kegembiraannya bertemu dengan Mourinho. "Saya sangat senang melihat Anda," kata Charlton sambil mengucapkan selamat kepada The Special One. Manajer asal Portugal berusia 53 tahun itu menandatangani kontrak bersama MU selama tiga tahun di Old Trafford pada Jumat, 27 Mei 2016. Nilai kontraknya sebesar 15 juta pound sterling per tahun.

Meski sudah resmi menjadi Manajer MU, Mourinho baru akan bertemu semua pemain untuk pertama kalinya pada 7 Juli 2016. Setan Merah pun akan menjalani tur pramusim di Cina pada 12 hari kemudian. Mourinho akan berada di Old Trafford pada Minggu di laga amal melawan Rest of the Word XI dalam penggalangan dana untuk organisasi anak PBB, UNICEF.

Beberapa pemain bintang sudah masuk daftar incaran bekas Manajer Real Madrid itu. Ia berharap memiliki Andre Gomes, John Stones, Alvaro Morata, dan Mauro Icardi dalam daftar pemainnya. Mourinho akan menghabiskan minimal £ 150 juta untuk membeli pemain.

United telah berbincang dengan pelatih asal Portugal tersebut mengenai transfer pemain. Namun, hingga saat ini, kedua pihak belum mengambil keputusan.

sumber: MIRROR.CO.UK

Editor: edo.