HETANEWS.COM

Warga Tomuan Geger, Mayat Bertato ELMA Mengapung Di Sungai Bah Bolon

Mayat mengapung di Sungai Bah Bolon

Siantar, hetanews.com - Seorang pria ditaksir berumur 25 tahun ditemukan tewas mengapung di aliran sungai Bah Bolon Jalan Patimura Ujung Kelurahan Tomuan Kecamatan Siantar Timur, persis berjarak 20 meter dari bendungan pintu air eks pabrik kertas, Selasa (24/5) pukul 07.00 WIB.

Data dihimpun hetanews di lapangan menyebutkan, mayat pertama kali ditemukan oleh Amed Lubis warga setempat, saat hendak membuang air besar. Amed melihat sosok mayat tersangkut di tumpukkan sampah dalam posisi telungkup.

Sempat terkejut, selanjutnya ia mengabarkan kepada warga lainnya yang kemudian menyemut dilokasi. Namun karena posisi mayat berada di tengah-tengah sungai, tak satu pun warga berani mengevakuasi mayat tersebut mengingat volume air cukup tinggi.

Tak lama kemudian, petugas polsek Siantar Timur dan Polres Siantar tiba dilokasi, serta Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) juga mendatangi lokasi.

Tak butuh waktu lama mayat Mr X ini berhasil dievakuasi dan langsung di bawa ke kamar mayat RSUD Dr. Djasamen Saragih.

Mayat ini ditemukan mengenakan baju merek Lea warna biru berlengan panjang bermotif garis putih putih dan celana panjang warna biru. Ada pun ciri-ciri khusus rambut cepak,di kuping sebelah kanan ada tanda tindik, tinggi sekira155 cm, tato bertuliskan "Elma" ditemukan di pergelangan tangan kiri, serta tasbih di saku celana kiri.

Hingga saat ini mayat Mr X ini dititip sementara di kamar mayat menunggu pihak keluarganya menjemput. Warga yang mendatangi kamar mayat belum ada mengenali sosok mayat tersebut.

Kapolsek Siantar Timur AKP Gering Damanik di konfirmasi mengatakan, terhadap temuan mayat Mr X itu pihaknya memberitahukan instansi- instansi lain untuk diinformasikan.

"Temuan ini akan kami sebarkan ke polsek-polsek lain untuk diberitahukan ke lurah - lurah supaya keluarga yang bersangkutan (mayat) dapat mengetahui," katanya.

Penulis: bt. Editor: des.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!