HETANEWS.COM

Penampilan dan Tutur Kata, Hendra Pardede Dianugerahi Tokoh Nyentrik

Steven Pardede mewakil Hendra Pardede saat menerima penghargaan Tokoh Nyentrik yang diserahkan wartawan Hetanews, Hardi Gunawan Daulay. (foto : Lazuardy Fahmi)

Siantar, hetanews.com - Sebagai politisi muda dari Partai Golkar, Hendra Pardede merupakan salah satu narasumber pemberitaan Hetanews.

Dari segi penampilannya yang selalu modis dan tutur katanya yang selalu sopan serta bersahabat saat diwawancarai membuat Hetanews menganugerahi Ketua Komisi III DPRD Siantar itu sebagai Tokoh Nyentik.

Penghargaan ini diberikan pada puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Hetanews ke II di Internationl Convention Hall, Jalan Gereja, Kota Siantar, Rabu malam (18/5/2016). Namun sayangnya Hendra Pardede berhalangan hadir karena mengikuti kegiatan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar di Bali. Hendra akhirnya diwakili anak pertamanya Steven Pardede untuk menerima penghargaan tersebut.

Disematkan sebagai Tokoh Nyentrik, karena Hendra memiliki penampilan yang serba modis dan tutur katanya selalu ditata rapi. Ini juga menimbulkan kesan bagi para wartawan maupun pembaca hetanews. Bapak tiga orang anak ini juga bersikap sopan dan gampang tersenyum ketika berbicara.

Sifatnya tersebut tak hanya dilakukannya pada wartawan ketika sedang diwawancarai. Sifatnya tersebut juga terlihat pada masyarakat umum. Penampilannya yang selalu dijaga dan  tampak modis membuat dirinya berbeda dari teman-temannya yang duduk di DPRD.

Tak hanya penampilannya saja, ketika memimpin rapat di Komisi III, Hendra juga menunjukkan sosok seorang pemimpin. Kehadiran Hendra membuat Komisi III menjadi dinamis dan tanggap terhadap permasalahan di komisi yang dipimpinnya.

Hendra sempat mengalami perselisihan dengan teman-temannya di Komisi III. Namun hal itu dapat diatas dikarenakan kekompakan yang ada di Komisi III.

“Maaf saya tidak bisa hadir dikarenakan sedang mengikuti Munaslub di Bali. Saya sangat berterima kasih atas pemberian penghargaan itu," ucapnya dalam pesan singkat pada Hetanews.

Penulis: tom. Editor: aan.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!