HETANEWS.COM
CITIZEN JOURNALISM

Berganja di Warung Tuak Akhirnya Berakhir di Penjara

Pelaku M Adriansyah saat diapit petugas dengan sejumlah barang bukti yang ditemukan. (foto : Humas Polres Simalungun)

Simalungun, hetanews.com - Akibat sering mengkonsumsi ganja di warung tuak membuat M Adriansyah (23) harus berakhir di dalam di penjara.

Warga Rumah Pondok Jalan Naga Bonar Huta Anggrek, Nagori Siantar Estate Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun ini ditangkap personil Unit Reskrim Polsek Bangun atas informasi masyarakat, Jumat (13/5/2016) sekira pukul 15.30 WIB.

Informasi dihimpun dari Humas Polres Simalungun, Sabtu (14/5/2016), pria pengangguran ini ditangkap di warung tuak milik Opung Tiur Boru Napitupulu di Jalan Hok Salamudin, Nagori Siantar Estate, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Berdasarkan informasi dari masyarakat, polisi menindaklanjutinya dan saat dilakukan pengecekan ternyata pelaku sedang menggunakan ganja. Pelaku langsung ditangkap dan ditemukan barang bukti berupa 1 bungkus kecil berisi daun kering diduga ganja, sebatang rokok merk Club Mild yang diduga telah dicampur ganja, satu lembar kertas tiktak dan mancis.

Selanjutnya pelaku dan barang buktinya langsung diamankan di Mapolsek Bangun guna dilakukan proses penyidikan.

Penulis: dicky. Editor: aan.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!