HETANEWS.COM

Sonya Depari Didaulat Duta Narkoba Gereja-gereja Reformis di Medan

Sonya Depari saat didaulat menjadi Duta Anti Narkoba

Medan, hetanews.com - Anda masih ingat dengan Sonya Ekarina Depari? Itu lho, siswi SMA Methodist 1 Medan yang mengaku anak Irjen Arman Depari, Deputi Pemberantasan Narkoba BNN. Gimana kabarnya sekarang?

Siswi SMA Medan yang sempat membikin heboh publik negeri ini, Sabtu (7/5/2016), didaulat jadi Duta Narkoba Gereja-gereja Reformis di Medan. Anak SMA cantik ini sengaja ditunjuk sebagai Duta Anti Narkoba untuk memulihkan rasa percaya dirinya.

Perihal penunjukkan Sonya Depari sebagai Duta Narkoba dibenarkan oleh Ketua Panitia Ikrar Bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Gereja-gereja Reformis, Wasinton Pane, saat ditanya wartawan di Lapangan Benteng Medan.

Psikologis Sonya Depari memang sempat terganggu. Pasalnya, ia jadi korban bullying di sosial media. Kepedihannya bertambah setelah ayahnya, Makmur Depari, meninggal dunia akibat serangan jantung. Diduga, ayahnya syok setelah putrinya di-bully karena mengaku anak jenderal.

Dalam acara itu, Sonya Depari sempat bertemu dengan Kapolresta Medan Kombes Mardia Kusin Dwihananto. Bahkan yang mengejutkan, Ipda Perida Panjaitan, polwan Panit Patwal Satlantas Polresta Medan yang sempat dimarahi Sonya juga hadir.

Sonya Depari dan Ipda Perida tampak akrab. Mereka juga terlihat berpelukan dan bercengkeramah. Lalu foto bareng disaksikan oleh banyak orang. Tak terlihat di antara keduanya pernah terjadi peristiwa yang tidak mengenakkan. Sonya juga terlihat sibuk melayani selfie jemaat gereja.

“Sonya kami daulat jadi duta anti narkoba pada perayaan ini. Sonya kami daulat sebagai bentuk perwakilan pemuda pemudi gereja. Semoga Sonya bisa kembali percaya diri dengan apa yang sudah pernah dialaminya,” ungkap Wasinton Pane.

sumber: medansatu

Editor: aan.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!