HETANEWS.COM

Pukul Anggota PP, Warga Keroyok Anggota PP 1959

Lokasi kejadian di Jalan Narumonda Bawah. (foto : Tommy Simanjuntak)

Siantar, hetanews.com -  Keributan terjadi di salah satu warung tuak di Jalan Narumonda Bawah, Kelurahan Karo, Kecamatan Siantar Timur, Selasa (26/04/2016) sekira pukul 22.00 WIB, melibatkan sejumlah anggota Organisasi Kepemudaan (OKP).

Akibatnya warga yang tinggal di lokasi merasa tidak terima dan menghajar sekitar 3 orang anggota OKP yang melakukan keributan.

Berdasarkan keterangan dari warga sekitar, awalnya datang tiga orang diduga anggota Pemuda Pancasila (PP) 1959 dan salah satunya Ketua PAC PP 1959 Kecamatan Siantar Selatan, Udin Damanik, dengan mengendarai sepeda motor.

Ketiganya langsung masuk ke kedai tuak, dan dia (Udin) langsung melakukan kerusuhan serta memukul Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Siantar Selatan Petrick Sitompul dengan menggunakan helm.

Warga sekitar merasa tidak terima langsung mengkroyok Udin hingga babak belur. Bahkan sepeda motor yang digunakannya juga menjadi sasaran amukan warga.

Ketua MPC PP Kota Siantar, Ronal Tampubolon yang berada di lokasi kejadian, menuturkan, ketiga orang tersebut yang terlebih dahulu melakukan pemukulan.

“Gininya itu pas lagi minum di sini, tiba-tiba datang orang itu langsung bikin rusuh. Warga kan gak terima dan dilawan lah, terus didengar anggota datanglah kemari,” kata Ronal.

Informasi yang dihimpun wartawan, Udin mengalami luka parah pada bagian wajahnya, dan saat ini sedang dibawa untuk mendapatkan perawatan medis. Sesuai informasi kedua belah pihak akan melakukan pengaduan ke Polresta Siantar terkait hal itu.

Penulis: tom. Editor: aan.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan