HETANEWS.COM

Niat Menolong, Warga Siantar Meninggal di Kolam Aek Natonang

Petugas Instalasi Forensik RSUD Djasamen Saragih saat akan melakukan visum terhadap jasa Jonli Sipayung. (foto : Pamai)

Siantar, hetanews.com - Nasib naas menimpa Jonli Sipayung (32) saat menolong dua orang ibu - ibu yang terjatuh dari sampan di kolam (waduk) Aek Natonang, Desa Tanjungan, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, Selasa (19/4/2016) sekira pukul 12.00 WIB.

Warga Jalan Asahan Km 5 Kota Siantar ini mengalami sesak nafas saat membalikkan sampan yang terbalik di kolam yang berjarak 100 meter dari pinggiran Jalan Lingkar Samosir itu.

“Saat membalikkan sampan itu, tiba - tiba Jonli mengalami sesak napas dan tak bisa berenang ke tepian, meski sudah ditarik dan ditolong korban sebelumnya,” ucap Kanit Reskrim Polsek Simanindo, Iptu TL Tobing, ketika ditemui di Instalasi Forensik RSUD Djasamen Saragih, Selasa malam (19/4/2016) sekira pukul 21.45 WIB.

Korban diketahui sehari hari bekerja di salah satu leasing mobil di daerah Simanindo. Sebelumnya Jonli berpamitan pada kakak nya untuk pergi ke Sidikalang, Kabupaten Dairi.

“Tadi saya telepon dia (Jonli) mengabari sudah ada di Simanindo. Kemudian saya dapat kabar kalau dia sudah meninggal dunia. Kok cepat kali lah dia dipanggil Tuhan,” ucap kakak korban Mak Citra saat melihat jasad adiknya turun dari mobil jenazah.

Sementara itu, Iptu TL Tobing menuturkan, kedua ibu - ibu yang ditolong korban saat ini berada di Mapolsek Simanindo untuk dimintai keterangan lebih lanjut. “Kita sedang menyelidiki kejadian ini,” papar Tobing.

Penulis: res. Editor: aan.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!