HETANEWS

2016, Retta Sitorus Keluarkan Beberapa Album

Siantar, hetanews.com  - Retta Sitorus, penyanyi asal Kota Siantar akan bersiap mengeluarkan beberapa album lagi pada tahun 2016 ini. Penyanyi kelahiran 18 Juli 1988 ini mengatakan, kalau tahun 2016 adalah tahun dirinya full berkarya.

"2016 ini tahun saya full berkarya di dunia musik. Karena saya akan mengeluarkan empat sampai lima album lagi di tahun ini. Sebelumnya kan, saya sudah mengeluarkan tiga album. Jadi sampai tahun ini, akan ada delapan album yang keluar," ujar Retta Sitorus ketika berbincang-bincang dengan hetanews di studio musik Angel, Jalan Wahidin, Siantar, Senin (28/3/2016).

Walaupun tetap berkarya di dunia musik, putri dari N Sitorus dan F boru Butar-butar ini tetap tidak akan meninggalkan dunia hukum yang menjadi basic pendidikannya saat berkuliah.

"Selain terus berkarya, tetap tidak akan lupa atau meninggalkan dunia hukum yang menjadi basic pendidikan saya. Stara Satu (S1) saya kuliah hukum di Universitas Sumatera Utara (USU). Strata Dua (S2) ngambil Kenotariatan, juga di USU. Jadi, sambil berkarya, juga harus sejalan dengan bidang notaris yang sudah saya geluti," tambah warga Jalan Lapangan Bola Atas ini.

Dalam albumnya yang keempat, Retta Sitorus masih dalam pengerjaan video klip. Dalam albumnya yang berisi 10 lagu, Retta menyisipkan 1 lagu ciptaannya. “Album yang keempat ini album rohani yang masih dalam penggarapan video klip. Ada 10 lagu, salah satunya lagu ciptaan saya, juga berisi 3 lagu bahasa Inggris. Dan juga, album ini saya sendiri yang memproduseri. Mudah-mudahan bulan Mei ini albumnya keluar,” tuturnya.

Ditanya album lainnya yang akan keluar pada tahun ini, Retta mengatakan akan ada empat album lainnya. “Tahun 2016 ini kan ada lima album yang sudah dikontrak. Album lainnya diproduseri sama produser di Siantar, Medan dan Jakarta. Selain saya selipkan lagu ciptaan, ada lagu Rohani, lagu Batak dan lagu bahasa Indonesia,” ungkap Retta.

Selain dalam pengerjaan album, ia juga mendapatkan tawaran di Jakarta dan direncanakan akan tampil di Amerika Serikat. “Sayaditawarin buat hits single nasional di Jakarta pertengahan tahun ini. Dan mudah-mudahan pada bulan September nanti akan jadi konser Batak bersama Erik Sihotang di Amerika Serikat,” tutup Retta.

Penulis: bt. Editor: aan.