HETANEWS

Calon Penumpang Lion Air Meninggal di KNIA

Deliserdang, hetanews.com - Sejumlah calon penumpang yang sedang mengantri saat chek in tiket di terminal penumpang Bandara Kualanamu International Airport (KNIA) Kabupaten Deliserdang, mendadak geger, Senin sore (28/3/2016).

Pasalnya salah seorang calon penumpang Lion Air tiba-tiba jatuh pingsan ketika sedang antri check in.

Melihat itu, sejumlah petugas maskapai dan Avsec KNIA datang membantu mengangkat tubuh korban dan segera membawanya ke unit Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP), dekat ruang kedatangan Internasional lantai I terminal penumpang bandara, untuk mendapat pertolongan medis. Namun setibanya di KKP, nyawa korban tak tertolong lagi.

Zakirman yang menangani korban saat dikonfirmasi membenarkan, bahwa korban sudah meninggal dunia. Korban diketahui bernama Elsa Syarani Bukit (46) warga Jalan Bahagia, Padang Bulan, Medan.

"Korban sudah meninggal. Kami coba memberi pertolongan medis namun korban tak tertolong,” katanya di ruang KKP KNIA.

Menurut suami korban, Silau Sembiring, semula dia bermaksud membawa istrinya itu berobat ke Penang Malaysia dikarenakan sudah lama mengidap penyakit dalam.

"Saat chek in tiba -iba istri saya pingsan, dan kami coba bawa ke pos KKP, namun sampai di sana sudah meninggal,” kata Silau.

Selanjutnya dengan menggunakan mobil ambulance KKP, jenazah korban dibawa ke Medan untuk disemayamkan.

sumber: fokusmedan

Editor: aan.