HETANEWS.COM

Gara-gara Senggolan, Oknum PNS Pukul Supir Angkot

Hutabarat (batik krem, celana biru), supir angkot Siantar Bus ketika berdebat dengan seorang PNS (duduk, pakai kacamata) akibat senggolan kendaraan.

Siantar, hetanews.com - Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang tidak diketahui identitas dan tempatnya bekerja, memukul seorang supir Angkutan Kota (angkot) marga Hutabarat, warga Jalan Mangga, Kecamatan Siantar Marihat, tepat di persimpangan lampu lalu lintas (lampu merah) Jalan Kartini dan Jalan Sudirman sekitar pukul 11.20 WIB.

Hutabarat yang ketika itu mengendarai Angkot Siantar Bus BK 1225 TU jurusan Jalan Pisang sedang melintas dari arah Parluasan. Ketika tiba di lokasi kejadian, PNS yang mengendarai Honda Mega Pro BK 2017 XAH juga sedang melintas dari arah Stasiun (Jalan Kartini Bawah) menuju arah Jalan Kartini Atas.

"Dari arah stasiun dia lae, nerobos lampu merah. Aku tadi makanya maju ya karena lampu hijau jadi kesenggol angkotku ini lah keretanya (sepeda motor). Dia yang salah, tapi dia pula yang mukul aku.

PNS itu lae, kan nampak dari seragamnya," ujar Hutabarat sambil menunjukkan telinga sebelah kanannya yang berdarah akibat beberapa kali dipukul oleh PNS tersebut.

Kejadian itu dibenarkan supir Intra lainnya yang kebetulan berada tepat di belakang angkot Hutabarat saat kejadian. "Lampu hijau tadi itu. Dia (PNS) itu yang salah, nerobos lampu merah. Udah salah, maen pukul pula lagi. Bawa aja ke polisi," ujar supir Intra berbaju hitam itu kesal.

Melihat ada keramaian, dua personil kepolisian berusaha menenangkan dan mengamankan arus lalu lintas yang sempat macet. "Jadi gimana ini?" tanya seorang polisi kepada Hutabarat.

"Dibilangnya mau ke kantor polisi saja bang. Apalagi dipukulnya aku. Yaudah ku bilang tadi sama dia (PNS)," jawab Hutabarat.

Kemudian, PNS tersebut melaju pertama diikutin Hutabarat dari belakang. Tetapi, saat melintas dibelakang lapangan H Adam Malik menuju Mapolres Siantar, PNS tersebut sepertinya takut sehingga membelok ke arah Jalan Kartini.

"Gimana ini lae? Larinya dia (PNS). Kan betul kan takutnya dia. Tadi katanya mau ke polisi, ini malah lari. Takut itu lae karena tahu dia memang salah. Udah balik ajalah aku lae," ujar Hutabarat kepada hetanews ketika diikutin hendak ke Mapolres Siantar.

Penulis: ndo. Editor: Desi Manalu.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Komentar 3
  • Henisues Youseen
    Bohong aja supir angkot tuh...dia yg g liat liat mau maju
    Kasian pns nya ma dia karena masih anak anak dan pasti surat2nya gak lengkap...hmmmm
  • Cici Amelia
    Gak boleh asal tuduh gitu, kan gak tau siapa yg salah. Toh supirnya mau diajak ke Polres, kok PNS nya kabur? Kan dia yg nantang ajak ke Polres. Jadi, harusnya diselesaikan di Polres, agar bisa di konfrontir. Itu menurut saya.
  • Joe d'Lara
    dalam berita ini cuma ada 2 kata dalam benakku..
    TOLOL & PECUNDANG
    Sudah ngertikan siapa yg TOLOL dan siapa yg PECUNDANG..??

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan