HETANEWS

Ngaku Hamil, Mahasiswi USU Tewas Dibunuh Kekasih

Sejumlah kartu identitas milik korban

Medan, hetanews.com - Sempat menjalani perawatan selama sembilan jam di Rumah Sakit (RS) Adam Malik Medan, Ana Tasima br Sembiring akhirnya meninggal.

Mahasiswi Universitas Sumatera Utara (USU) ini mengalami pendarahan serius akibat benturan keras saat dianiaya oleh kekasihnya.

Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu Jonatham Hutagalung mengatakan, pihaknya sedang melakukan pendalaman kasus dan sudah mengamankan kekasih korban.

"Kejadiannya Jumat (4/3/2016) sekira pukul 01.00 WIB, kekasihnya sudah kami tahan," ujarnya, Sabtu (5/3/2016).

Informasi di Polsek Delitua, Ana dibunuh kekasihnya yang disebut-sebut mahasiswa Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) lantaran mengaku hamil. Selain itu, ada faktor dugaan api cemburu dalam pembunuhan ini, Ana disebut dibunuh karena tuduhan selingkuh.

Sebelum penganiayaan, Ana dan kekasihnya sempat cekcok mulut. Saat itu pelaku mendatangi rumah Ana di Jalan Tembakau Raya, Perumnas Simalingkar pada Jumat (4/3/2016) sekira pukul 01.00 WIB.

Saat itu cekcok terjadi rambut Ana dijambak dan dibenturkan ke dinding hingga bersimbah darah. Selanjutnya, sang kekasih membawa Ana ke RS Adam Malik dan dirawat selama sembilan jam, hingga akhirnya menghembuskan napas terakhir.

Sementara itu, Kapolsek Delitua Kompol Daniel Marunduri, belum bersedia mengungkapkan identitas pelaku dan motifnya kepada media. "Belum bisa hari ini, masih menunggu hasil otopsi dan prarekontruksi," ujarnya

Sumber: fokus medan

Editor: aan.